Pengobatan Herbal Asam Urat

Ace Maxs Solusi Tepat Pengobatan Herbal Asam Urat

Pengobatan herbal asam urat dengan obat herbal ace maxs memang solsui tepat dan aman mengobati asam urat secara alami,aman tanpa efek samping karna ace maxs terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa mengandung sat kimia apapun yakni perpaduan luar biasa dari ekstrak jus kulit manggis dan saun sirsak , untuk mengetahui lebih jelasnya simak yang dibawah ini ..
sekilkas tentang asam urat
 Asam urat adalah zat hasil metabolisme purin dalam tubuh. Zat asam urat ini biasanya akan dikuluarkan oleh ginjal melalui urine dalam kondisi normal. Namun dalam kondisi tertentu, ginjal tidak mampu mengeluarkan zat asam urat secara seimbang sehingga terjadi kelebihan  dalam darah. Kelebihan zat asam urat ini akhirnya menumpuk dan tertimbun pada persendian-persendian dan tempat-lainnya termasuk di ginjal itu sendiri dalam bentuk kristal-kristal.
Penumpukan kristal-kristal asam urat pada persendian inilah yang akhirnya menyebabkan persendian menjadi nyeri dan bengkak atau meradang. Adapun penumpukan kristal-kristal asam urat pada ginjal akan menyebabkan terjadinya batu ginjal.
Berdasarkan pengertian asam urat inilah maka dapat kita disimpulkan bahwa penyakit asam urat adalah penyakit yang terjadi akibat kelebihan asam urat dalam darah yang kemudian menumpuk dan tertimbun dalam bentuk kristal-kristal pada persendian. 

Pengobatan herbal asam urat dengan ace maxs aman tanpa efek samping

Pengobaatn herbal Asam Urat dengan Ace maxs merupakan solusi terbaik dalam pengobatan tradisional asam urat, karena dalam khasiat Ace maxs terdapat kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki banyak kandungan zat antioksidan yang sangat berperan dalam pengobatan herbal asam urat. Pengobatan herbal Asam Urat dengan Ace maxs memang menjadi pilihan yang tepat. Walupun di bilang obat tradisional ace maxs diproses dengan sangat modern. Karena pengolahan ace maxs di dukung dengan teknologi canggih, hal ini dibuktikan karena demi menjaga keaslian mutu dan bahan baku yang terkandung dalam komposisi tersebut.

Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak bisa mengobati asam urat dengan tuntas dan aman, mengapa? Ini karena kandungan berbagai senyawa yang ada di dalamnya. Kulit manggis yang menghasilkan warna merah keunguan, dan amat sulit dibersihkan. Karena mengandung tanin, resin, dan crystallizable mangostine (C20H22O5), yang mudah larut dalam alkohol atau ether, tidak larut dalam air. Kulit manggis amat berkhasiat untuk membuang asam urat di dalam tubuh. Selain itu kandungan xanthone di dalam kulit manggis memiliki sifat sebagai antiperadangan dan bisa meredakan nyeri.
Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. Sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
KISAH SEMBUH DARI ASAM URAT MELALUI PENGOBATAN HERBAL ASAM URAT DENGAN OBAT ACE MAXS
Nama    : Rufina Ginting
Umur     : 52 tahun
Asal       : Depok, Jawa Barat
Profesi   : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Minum ACE MAX’S sebagai Pengobatan Herbal Asam Urat satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S obat asam urat alami dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah salah satu kisah nyata yang sembuh berkat mengkonsumsi obat herbal ace maxs dan sudah sangat  jelas dengan adanya kisah nyata diatas telah membuktikan bahwa pengobatan herbal asam urat dengan obat herbal ace maxs memanglah ampuh,aman serta tidak menimbulakan efek samping ,

untuk info cara pemesanan dan harga
Barang Sampai Baru Transfer Pembaran

Pengobatan Herbal Asam Urat

Artikel terkait :



2 komentar:

Tika mengatakan...

hebat dan banyak ya khasiat dari Ace Maxs ini.

admin mengatakan...

ia betul sekali .. terimakasih sudah berkunjung ,,

Posting Komentar