Pengobatan Herbal Kanker Hati

Solusi tepat pengobatan herbal kanker hati dengan ace maxs multi khasiat

Ace maxs adalah obat herbal terobosan baru yang di racik secar khusus untuk mengobati berbagai macam panyakit termasuk ampuh sebagai pengobatan herbal kanker hati , dengan memadukan dua bahan herbal alami yakni dari ekstrak jus kulit manggis dan daun sirsak , ace maxs dapat mengobati berbagai macam penyakit aman tanpa efek samping , simak yang berikut ini ..
sekilas membahas tentang kanker hati
Pengobatan herbal kanker hati - Kanker hati (karsinoma hepatoseluler) adalah kanker yang timbul dari hati yang juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Hati adalah organ yang terdiri dari tipe sel yang berbeda (misalnya, saluran empedu, pembuluh darah, dan sel-sel lemak). Namun sel-sel hati (hepatosit) membentuk 80% dari jaringan hati. Dengan demikian, sebagian besar kanker hati primer (lebih dari 90% -95%) timbul dari sel-sel hati dan disebut kanker hati atau karsinoma.
Penyebab Kanker Hati.
Kanker hati adalah sebuah kanker mematikan! membunuh hampir semua pasien yang menderita dalam setahun. Pada tahun 2000, diperkirakan bahwa ada sekitar 564.000 kasus baru kanker hati di seluruh dunia, dan sejumlah pasien meninggal akibat penyakit ini. Sekitar tiga perempat dari kasus kanker hati ditemukan di Asia Tenggara (Cina, Hong Kong, Taiwan, Korea, dan Jepang). Kanker hati juga penyakit yang sangat umum di sub-Sahara Afrika (Mozambik dan Afrika Selatan).

Pengobatan herbal kanker hati dengan ace maxs aman tanpa efek samping

Telah hadir solusi tepat dan aman sebagai pengobatan herbal kanker hati yaitu dengan ace maxs ,
pengobatan herbal kanker hati Ace Maxs terbuat dari bahan herbal dengan khasiat yang sangat luar biasa untuk mengobati berbagai tipe kanker dengan aman dan tanpa efek  samping. Ace Maxs hanya terbuat dari bahan alami ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Di dalam daun sirsak terkandung zat antikanker bernama acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Selain itu juga dibandingkan dengan kemoterapi, daun sirsak memiliki beberapa keunggulan seperti daun sirsak hanya akan membunuh sel kanker tanpa merusak sel yang masih sehat, artinya sel kanker bekerja lebih selektif jika dibandingkan dengan kemoterapi. Dan lagi, efek samping yang sering dirasakan setelah melakukan kemoterapi seperti rambut rontok, mual dan berat badan berkurang tidak akan dengan obat herbal daun sirsak.
Secara terincinya, acetogenins dalam daun sirsak akan menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker, acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal, merangsang proses bunuh diri pada sel kanker, dan menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker.
Bahan lain yang juga terkadung dalam ace maxs adalah kulit manggis yang memiliki kandungan senyawa antiokdisan tinggi bernama xanthone yang melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E, ini telah dibuktikan dalam banyak penelitian ilmiah.  Efek dari xanthone tidak hanya sebagai antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas namun juga sebagai anti kanker dan anti tumor. Journal of pharmacology, mempublikasikan bahwa xanthone memilik efek anti kanker. Pasalnya, xanthone dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker.  Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Xanthone juga memiliki efek untuk mengurangi dampak dari kemoterapi.
Setelah menyimak kandungan dan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai pengobatan herbal kanker hati, Anda tidak perlu ragu lagi untuk memulai pengobatan dengan pengobatan herbal kanker hati Ace Maxs.

 
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran

Pengobatan Herbal Kanker Hati

 Artikel terkait :



0 komentar:

Posting Komentar