Pengobatan Herbal Keputihan

Ace Maxs adalah solusi tepat pengobatan herbal keputihan

Kini telah hadir solusi aman dan tepat sebagai pengobatan herbal keputihan yakni dengan obat herbal ace maxs dapat mengobati keputihan secara alami tanpa efek samping karna obat herbal ace maxs terbuat dari 100% bahan hebal alami tanpa mengandung zat atau bahan kimia apapun sehingga sangat aman untuk sikonsumsi . mari simak yang berikut ini ..

Pengobatan herbal keputihan - Keputihan atau Fluor Albus merupakan sekresi vaginal abnormal pada wanita. Keputihan yang disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam vagina dan di sekitar bibir vagina bagian luar. Yang sering menimbulkan keputihan ini antara lain bakteri, virus, jamur atau juga parasit. Infeksi ini dapat menjalar dan menimbulkan peradangan ke saluran kencing, sehingga menimbulkan rasa pedih saat si penderita buang air kecil.
Gejala keputihan
 
* Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.
* Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.

Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.

Pengobatan herbal keputihan dengan Ace Maxs aman tanpa efek samping

 Pengobatan herbal keputihan Ace Maxs merupakan perpaduan sempurna dari ekstrak jus kulit manggis dan dain sirsak yang mana kedua bahan herbal tersebut telah melalui uji proses bioteknologi dan uji laboratorium memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit termasuk ampuh sebagai pengobatan herbal keputihan .
Bagi anda kaum wanita tidak perlu khatir lagi karna sekarang ada solusitepat dan aman mengobati keputihan anda dengan pengobatan herbal keputihan Ace Maxs , kenapa Ace Maxs sebagai pengobatan herbal keputiihan yag paling aman ??
Di dalam Ace Maxs jus kulit manggis dan daun sirsak terdapat zat xanhtones yang berfungsi sebagai:
  • Sebagai anti bakteri
Kemampuan lain dari xanthone adalah mematikan bakteri. Beberapa peneliti tentang manfaat xanthone memperlihatkan bahwa xanthones bersifat antimikroba terhadap MRSA(methicilin resistant staphylococcus aureus), yaitu bakteri yang kebal terhadap obat antibiotik yang dapat menyebabkan infeksi farah. Penyakit akibat RMSA memang tidaak di kenal di indonesia. namun di beberapa negara, seperti Amerika, bakteri ini sangat menakutkan karena dalam waktu singkat akan memakan sel-sel tubuh manusia. Bakteri ini dapat meneyebabkan cacat fisik dan kematian pada para penderitanya. dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 61“
  • Sebagai anti jamur
Xanthones yang terkandung dalam jus manggis juga memiliki kemampuan untuk menghambat aktivitas kapang atau jamur. Penyebab penyakit atau fitophatogenik. Beberapa contohnya adalah Fusarium oxyporum V, Alternaria tenius, dan Dreschlera oryzae (Cochliobolus miyabeanu). Penelitian yang dilakukan oleh geetha dan Gopalakrishnan juga membuktikan hal tersebut,“dikutif dari buku  “DAHSYATNYA MANGGIS UNTUK MENUMPAS PENYAKIT, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 63“
  • Sebagai anti virus
Mangostin xamthone yang terkandung dalam kulit manggis telah di buktikan mampu menghambat siklus replikasi virus HIV (Vliettinck,1998)

Hasil penelitian Vlietinck,1998 Memeperkuat penelitian sebelumnya yang dilakukan di cina yang juga menyimpulkan bahwa ekstrak kulit manggis menunjukan potensi dalam menghambat HIV-1 Protease yang mempengaruhi replikasi HIV (Chen et al., 1996) Tampaknya mekanisme kerja xanthone berbeda dengan obat antretroviral (ARV), “dikutif dari buku Dahyatnya manggis untuk menumpas penyakit, Karangan DR.Ir. Raffi Paramawati, MSi“
  • sebagai anti parasit
Fungsi xanthones adalah menjelajah seluruh tubuh, menetralkan radikal bebas, sehingga tubuh kita menjadi lebih bersih dan lebih sehat daripada sebelumnya. Xanthones yang terdapat dalam kulit manggis mempunyai sifat selain yang di sebutkan diatas juga mempunyai Anti parasitic.

Tunggu apalagi segera obati keputihan anda dengan pengobatan herbal keputihan Ace Maxs sekarang juga , jangan tunggu keputihan menjadi sebuah penyakit yang serius bila terus di diamkan , segera rasakan dan buktikan sendiri khasiat dan manfaat yang terkandung di dalam pengobatan herbal keputihan Ace Maxs .
informasi cara pemesanan dan harga
Pesan sekarang juga !! Ace Maxs sampai baru transfer pembayaran

:: Pengobatan Herbal Keputihan ::

Artikel terkait :




0 komentar:

Posting Komentar