Jamu Kuat Pria

Jamu Kuat Pria

Kini telah hadir solusi kuat di ranjang dengan jamu kuat pria TRICA JUS dijamin Power Full dan Bergelora !!

Terdaftar secara resmi di BPOM POM TI. 104242341



Jamu kuat pria Trica Jus adalah minuman berkhasiat yang dapat menjadi solusi anda yang mengalami lemah syahwat dan dapat memperkuat lelaki di ranjang di saat bercinta dengan sang istri.
Trica Jus jamu kuat pria ini terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa ada campuran bahan kimia apapun sehingga dijamin aman untuk dikonsumsi yakni perpaduan luar biasa TRIBULUS DAN MACA sebagai adaptogen yang sangat kuat  .
Fungsi umum jamu kuat pria trica jus : Dapat meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Bahan-bahan Trica Jus :
  •     Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  •     Tribulus Terresteris
  •     Teh Polyphenols
  •     Serbuk Jus Lemon
  •     Asid Sitrik
  •     Serbuk Plum

 Bahan utama jamu kuat pria Trica Jus



TRIBULUS
Dalam penelitian Tribulus diyakini mampu menanmbah kejantanan pria dengan cara meningkatkan kadar hormon testosteron dalam tubuh. Testosteron sendiri adalah hormon pada pria yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan. Kadar testosteron dalam tubuh yang rendah dapat menimbulkan gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksuan dan ejakulasi dini. Salah satu cara untuk mengatasi hal tersebut yaitu dengan memberikan hormon testosteron, namun cara lain yang lebih alami yang bisa dilakukan adalah dengan mengkonsumsi extrack dari Tribulus terrestris. Ia bekerja dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) yang secara otomatis juga meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah 30%-50%.

MACA
Ilmuwan yang berperan banyak pada pengetahuan terkini tentang Lepidium Peruvianum Chacon adalah Dr. Chacon, seorang ahli biologi pada Universitas San Marcos di Lima, Peru. Dr. Chacon menyatakan bahwa Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) bekerja dengan cara yang berbeda secara fundamental dengan Terapi sulih Hormon (TSH), yaitu memicu fungsi optimal dari hipotalamus dan pituitari, dengan demikian meningkatkan fungsi dari keseluruhan kinerja kelenjar endokrin dalam memproduksi hormon tubuh.
Dibanding TSH, dewasa ini jutaan wanita lebih percaya kepada suatu obat herbal yang telah digunakan selama 2000 tahun, yang telah terbukti aman dan sangat efektif, suatu herbal cruciferous dari Peru yang bernama Lepidium Peruvianum CachoN atau yang biasa di sebut dengan maca .

Itulah penjelasan betapa luar biasanya khasiat yang terkandung di dalam jamu kuat pria Trica Jus , dan sudah tidak diragukan lagi jamu kuat pria dengan trica jus herbal ajaib ini  mampu mengatasi bagi anda yang sedang mengalami masalah di ranjang , untuk itu segara anda rasakan dan buktikan sendiri kedahsyatan dari jamu kuat pria trica jus herbal ajaib ini .

PESAN SEKARANG !! BARANG SAMPAI BARU BAYAR

Jamu Kuat Pria

Post By : Jamu Kuat Pria



0 komentar:

Posting Komentar