Jamu Kuat

Jamu Kuat Trica Jus

Lemah? Kurang perkasa? Sering gagal membuat pasangan Anda puas karena Anda cepat ejakulasi dan langsung tertidur setelahnya? Cobalah dengan Jamu Kuat Trica Jus . Trica jus merupakan herbal ajaib yang dapat membantu anda mengatasi permasalahan di dalam hubungan suami istri .


Jamu kuat Trica Jus merupakan solusi bagi mereka yang mengalami penurunan syahwat. Jamu kuat yang dimaksud disini adalah ramuan bahan bahan herbal alami tanpa campuran zat kimia apapun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi .
  Berikut hal hal yang dapat menjadi penyebab menurunnya syahwat antara lain :
  1. Keadaan cuaca yang dingin ( cuaca yang menyebabkan kedinginan/menggigil )

  2. Keadaan cuaca yang panas luar biasa ( istilah jawanya swumuk ato uongkep  )

  3. Suasana yang tidak mendukung karena kondisi marah, stress atau dalam keadaan tekanan batin ataupun lawan jenis tampak tidak menarik atau tidak menggairahkan.

Apa itu Jamu Kuat Trica Jus ??

Jamu Kuat TRICA JUS adalah minuman kesehatan dengan bahan herbal alami yang telah terbukti selama bertahun – tahun membantu bangsa- bangsa di belahan Amerika Selatan mendapatkan dan mencapai rata-rata tingkat kesehatan yang cukup tinggi. Trica jus  memadukan keunggulan TRIBULUS dan MACA, berfungsi sebagai adaptogen yang sangat kuat.
Fungsi umum: Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal, meningkatkan keseimbangan hormonal, meningkatkan energi sepanjang hari, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan penyembuhan, menurunkan ketegangan, memperbaiki pola tidur, aman jangka panjang dan bukan termasuk obat perangsang.
Bahan-bahan Trica Jus :
  •     Lepidium peruvianum chacon (MACA)
  •     Tribulus Terresteris
  •     Teh Polyphenols
  •     Serbuk Jus Lemon
  •     Asid Sitrik
  •     Serbuk Plum

Komposisi Utama Jamu Kuat Trica Jus


Tribulus Terrestris
Tribulus Terrestris ialah tumbuhan berbunga di dalam keluarga Zygophillaceae,yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa,selatan Asia,melalui Afrika,dan di utara Australia.Tribulus mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur.
mengetahui fungsinya untuk membantu masalah impotensi.
Di tahun 1980-an atas perintah Kerajaan Bulgaria,Institut Penelitian Kimia Farmasi Sofia telah menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan  menggunakan Tribulus Terresteris. Penelitian ini telah memberikan kesuksesan kepada team Bulgaria dalam pertandingan angkat berat Olimpiade. Saat ini produk ekstrak Tribulus Terresteris menjadi sangat popular di pasaran Eropa dan USA dan mendapat sambutan hangat dari para atlet.
Maca
Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semulajadi di jajaran pegunungan Andes Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut,  sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam dikawasan tertinggi di seluruh dunia.Maca adalah tumbuhan dengan daya tahan tinggi.
Dianjurkan oleh FAO (Food & Agriculture Organisation) sebagai makanan kesehatan yang aman.
Maca atau Lepidium Peruvianum Chacon adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.
Jika Maca dan Tribulus di satukan akan menjadi Suplemen Obat Herbal Trica Jus yang aman dalam mengobati sekaligus mencegah terjadi nya penyakit yang sangat berbahaya dan mengancam keselamatan .

Berikut adalah salah satu kisah nyata kesembuhan berkat mengkonsumsi Jamu Kuat Trica Jus
Nyoman Wisma
Penyakit : Lemah Syahwat  Tabanan – Bali
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!
Itulah penjelasan dan kisah nyata dari jamu kuat Trica Jus yeng telah berhasil dalam membantu menyembuhkan penyakit , sudah tidak diragukan lagi Jamu Kuat Trica Jus adalah solusi tepat mngatasi keluhan penyakit anda . Tunggu apalagi segera rasakan dan buktikan sendiri khasiat nyata dari Jamu Kuat Trica Jus sekarang juga !! 
Pesan sekarang juga !! Trica Jus sampai baru transfer pembayaran

Jamu Kuat Trica Jus


baca juga :
pengobatan herbal lemah syahwat
pengobatan herbal impotensi



0 komentar:

Posting Komentar